Software Laundry Management System


Harga SMS Dulu
StokTersedia
Deskripsi Produk Software ini sangat sesuai bagi anda yang memiliki usaha Laundry baik itu dalam skala kecil maupun skala besar. Dengan adanya software ini, berbagai permasalahan yang kerap anda alami selama ini akan ter-atasi dengan baik, dimana segala pengelolaan baik itu dari segi penjualan, pembelian, data costumer, daftar karyawan, discount harga, inventory dan lain sebagainya dapat anda susun dengan baik dan professional.

Tujuan di implementasikan Software Laundry Management System ini di maksudkan untuk mengatasi permasalahan sehingga mencapai suatu harapan yang di inginkan seperti :
* Memperkuat image perusahaan.
* Mempermudah pengontrolan data.
* Menghemat tenaga kerja dan waktu.
* Menyediakan laporan tepat pada waktunya.
* Mempercepat proses pengambilan keputusan.
* Meningkatkan pelayanan dengan cepat dan efisien.
* Meningkatkan pelayanan perusahaan yang lebih professional.
* Melambangkan perusahaan sebagai perusahaan yang berkelas.
* Mempermudah proses pengumpulan data dan langsung menjadi laporan yang akurat.
Fitur Software
o Graphic User Interface yang user friendly sehingga mudah menggunakannya.
o Jenis Transaksi bisa kiloan maupun satuan.
o Setiap Transaksi dibuat menggunakan angka generate computer symbol, symbol dokumen bisa dirubah sendiri, contoh di transaksi: FKtransaksi berikutnya FKJL : symbol dokumen, bisa di rubah di menu Pengaturan->Atur Simbol Dokumen), 12 : 2 digit tahun ini, 02 : 2 digit bulan ini (contoh Februari), 18 : 2 digit tanggal ini, 00001: NoMor urut pertama dalam satu tahun dan nomor berikutnya adalah 00002, dst.
o Setiap Data bisa dicetak berdasarkan periode (Hari Ini, 1 Minggu, 2 Minggu, 1 Bulan, 3 Bulan, 6 Bulan, 1 Tahun), dan masih banyak lagi fitur - fitur menakjubkan lainnya

Preorder SMS dulu
Gambar Produk Lainnya :

5 24
HakCipta © 2016. Aksesoris.XYZ Dilindungi Undang-undang.